Sabtu, 07 Mei 2016

Advan Vandroid S50F – Kali ini perusahaan ponsel canggih lokal yg telah lama berkecimbung di dunia tehnologi telephone seluler mau meluncurkan Telepon Selular android terbarunya merupakan Advan Vandroid S50F yg telah di lengkapi dengan beragam macam alat apik. Terhadap rata rata kini tidak sedikit telpon pintar mewah bersama spek gahar & mumpuni, tetapi pihak Advan tak tertarik bersama perancangan Ponsel Canggih hebat kelas premium. & sampai ketika ini Handphone Advan Vandroid S50F sudah di sesuaikan dengan keadaan para costumer gadget di Indonesia yakni yang gemar bersama Ponsel Android murah. & Ponsel Pintar Advan Vandroid S50F ini bakal di hadirkan buat para kastemer telpon pintar kelas entry level. Penasaran seperti apa Uraian Advan Vandroid S50F? Kamu dapat menyimaknya dalam review komplit dibawah ini.

Harga Dan Spesifikasi Advan Vandroid S50F TerbaruMobile Phone Advan S50F hadir bersama ukuran monitor lumayan lebar & luas, yakni 5 inci dengan sisi yang sedikit melengkung. Disertai tehnologi monitor berkelas IPS Capasitive Touchscreen yang telah bisa menyajikan mutu gambar terbaiknya dikala di pakai buat menyaksikan video. Advan vandroid S50F pula mempunyai tingkat resolusi monitor sebesar 720 x 1280 piksel atau sekelas HD, maka lumayan nyaman diwaktu di tonton dengan mata kita. Point Touch Capacitive Screen yang di punyai telah sanggup mendeteksi Multitouch dengan cara serta-merta yang mengijinkan Kamu buat jalankan zoom & scroll monitor dengan cara digital bersama cuma memanfaatkan kegiatan jari tangan. Tapi kepada monitor Ponsel Advan harga 1 Jutaan ini belum di lengkapi bersama proteksi perlindungan monitor berkelas Corning Gorilla Glass & mempunyai dimensi ukuran 122 x 63 x 8.6 milimeter dengan bobot 150 gr.

Kepada sudut kinerja, Handphone Advan S50F dapat di melakukan kepada OS berbasis Android version 4.4 atau biasa dinamakan bersama operating system Android Kitkat. & buat memaksimalkan kinerja dari handphone pintar milik Advan, sudah dipasangkan procesor berkelas Quad core bersama clock speed mencapai 1.3GHz. Seterusnya procesor tersebut bakal di kolaborasikan dengan chipset buatan Mediatek MT6892, maka performa yang di temukan dapat lebih maskimal & bertenaga. Apalagi waktu kamu main game yang membutuhkan kapabilitas yg pass tinggi, baik dalam main game online maupun offline yang berkelas HD sekalipun. diluar itu Advan Vandroid S50F pula telah bisa di lakukan dengan proses multitasking dengan cara tambah baik & lebih agresif.

Adapun kapasitas memori RAM yang diberikan kepada Ponsel Advan Vandroid S50F ini adalah berukuran 1GB yang telah lumayan tidak tersendat buat menjalankan beraneka ragam macam penerapan system yang sudah terpasang. Buat fasilitas daya simpan kepada Spesifikasinya Advan S50F, pihak Advan sediakan ruangan buat menaruh data yang terdiri dari memori internal & eksternal. Terhadap bidang memori internalnya mempunyai ukuran sebesar 8GB & buat mengekspansi daya simpan penambahan sudah disediakan slot ruangan buat memori eksternal kategori MicroSD dengan ukuran maksimal mencapai 32GB. Bersama demikian kamu telah mampu menaruh berkas file di dalam Advan Vandroid S50F dengan cara leluasa, baik buat menaruh lagu, gambar maupun file berformat video yang terhadap biasanya berukuran teramat gede.

Buat menunjang kamu supaya mampu meraih gambar paling baik waktu sedang berkumpul dengan keluarga maupun sang kekasih tercinta, Telepon Selular Advan S50F ini sudah di menyediakan bersama sarana Dual camera. Kepada sektor belakang monitor Telephone Seluler Android Advan ini sudah disediakan camera mutlak yang mempunyai mutu lensa sebesar 5 megapiksel. Di dalam camera Advan Vandroid S50F tersebut telah dilengkapi bersama feature autofocus, Geo Tagging pun LED Flash yg dapat menunjang kamu buat mengabadikan photo dalam ruangan gelap & kurang cahaya. Tidak Cuma itu camera Handphone Advan Vandroid S50F ini telah sanggup dialih fungsikan juga sebagai perekam video dengan mutu yang juga tak kalah keren apabila dibandingkan bersama camera Handphone mewah yang lain.

baca juga : Spesifikasi Xiaomi Redmi Note Prime

Sedangkan terhadap segi sektor depan monitor Advan Vandroid S50F sudah di pasangkan camera bersama kemampuan lensa 5 megapiksel yang sanggup di manfaatkan buat jalankan aktifitas selfie juga video call bersama hasil gambar lebih terang. & untuk mengoperasikan telepon selular pintar buatan Advan ini sudah di bekalkan baterai bersama kapasitas 2200 MAh berjenis Li Ion. Bersama daya sebesar itu pastinya Ponsel Advan S50F ini sanggup menemani kegiatan kamu dalam jangka ketika yang lumayan lama, baik dalam berkerja maupun untuk memainkan game yang menciptakan kamu ketagihan. Untuk menolong kamu dalam share berkas file dengan piranti yang lain, Mobile Phone Advan Vandroid S50F dapat di lengkapi bersama media bluetooth version 4.0 & port MicroUSB v2.0.


Spesifikasi Lengkap Advan S50F

NETWORK
2G bands
GSM 850 / 900 / 1800 /1900

3G bands
HSDPA 2100

4G bands
No

Speed
HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps

GPRS
Yes

EDGE
Yes
BODY
Body dimension
122 x 63 x 8.6 mm

Body weight
150 gram

SIM
Dual SIM – Dual Standby (GSM-GSM)
DISPLAY
Display type
IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors-OnCell Full lamination display

Display size
5.0 inches

Resolution
720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)

Multitouch
Yes-Anti Fingerprint coating
– iDO’S UI


Protection
No
SOUND
Alert type
Vibration ; MP3, WAV ringtones

Loudspeaker
Yes

3.5 mm jack
Yes
MEMORY
Internal memory
8 GB, 1 GB RAM

Card slot
microSD up to 32 GB
PLATFORM
OS
Android OS v4.4.2 (KitKat)

Chipset
MediaTek MT6582M

CPU
Quad Core 1.3 GHz, Cortex-A7

GPU
Mali-400 MP2
COMMS
WLAN
Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot

Bluetooth
v4.0, A2DP

USB
microUSB v2.0

GPS
Yes, with A-GPS

Radio
FM Radio with RDS
CAMERA
Primary camera
5 MP, 2592 x 1944 pixels, Autofocus, LED FLash

Features
Geo-tagging, face detection, digital zoom, touch focus, panorama

Video
1080p@30fps

Secondary camera
5 MP
FEATURES
Sensors
Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor

Messaging
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM

Browser
HTML5

Java
No

Colors
Gold, Black, White


– SNS integration
– MP4/H.264/H.263/WMV player
– MP3/WAV/eAAC/FLAC
– Document viewer
– Voice memo, Organizer
– Predictive text input
BATTERY

Li-ion 2200 mAh battery

Kebolehan Ponsel Advan Vandroid S50F buat urusan konektivitas masihlah mempercayakan kepada jaringan seluler 2G & 3G terhadap alat Dual SIM Kartu. & seandainya kamu sedang tak mempunyai paket data internet yang aktif, kamu telah dapat memanfaatkan alat WiFi yang sanggup kamu hubungkan dengan jaringan wifi yang aktif di sekitar kamu. Maka kamu mampu berselancar didunia internet tidak dengan mesti sulit payah. Kelihatannya Advan Vandroid S50F belum mampu menjangau jaringan 4G LTE, padahal terhadap era sekarang tidak sedikit telpon pintar yang telah support dengan tehnologi jaringan paling cepat tersebut. & bagi kamu yang mau mengetahui Up Date Harga Advan Vandroid S50F bulan ini, kamu sudah akan melihatnya terhadap tabel di bawah ini.

Harga Advan Vandroid S50F

Harga Baru
Rp. 1.099.000
Harga Bekas
-

Demikian yang bisa saya ulas tentang smartphone advan s50f. Pastinya ini bisa anda jadikan acuan untuk memburu ponsel-ponsel pintar dengan harga yang relatif murah. Semoga ulasan di atas bisa memberikan manfaat bagi kita semua. Sampai jumpa lagi.
Share : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Posting Komentar

- Komentar anda merupakan undangan bagi saya
- Link hidup atau mati tidak akan dipublish
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai artikel

Terpopuler

Random Artikel