Sabtu, 07 Mei 2016

Acer Liquid Jade 2 - Dengan mengeluarkan kategori Handphone Pintar terbarunya di Bulan April 2016 ini, perusahaan Telpon Pintar terkenal Acer telah demikian yakin diri jika Mobile Phone Android terbarunya ini dapat terjual laris dipasaran gadget dunia. Yakni Acer Liquid Jade 2 juga sebagai evolusi dari Acer Liquid Jade. Bermacam Macam macam feature pula kelengkapan baru sudah di memberi kepada Perincian Acer Liquid Jade 2 ini, maka media yang dibawanya telah demikian kumplit. Dengan demikian para customer Mobile Phone Acer Liquid Jade 2 ini dapat merasa lebih nyaman & leluasa dalam mengoperasikan Telpon Pintar Teranyar Acer ini. Dulu seperti apa kelebihan & keunggulan yang ditawarkan oleh Acer Liquid Jade 2 ini. Masihlah penasaran dengan Uraian & Harga Acer Liquid Jade 2 ini, mari kamu simak ulasan juga review lengkapnya terhadap bahasan dibawah ini.

Harga Dan Spesifikasi Acer Liquid Jade 2 LengkapDengan Cara fisik, spesifikasinya Acer Liquid Jade 2 mengusung penampakan khas telpon pintar mewah dengan ukuran monitor yang gede yakni mencapai 5.5 inchi. Technologi paling baru yang lumayan hebat pun di benamkan terhadap Monitor Acer Liquid Jade 2 ini yang berkelas Nomor Satu AMOLED capatitive touchsreen yang sanggup menghadirkan mutu penampilan lumayan menarik & cukup elegan. Monitor Telephone Seluler Acer Liquid Jade 2 tersebut telah bisa menyajikan visual dengan kedalaman warna yang amat memadahi sampai mencapai 16 juta warna & kamu pula sanggup menyaksikan ataupun posting pesan dengan cara nyaman biarpun terkena terik sinar matahari yang menyilaukan. Terkecuali itu resolusi gambar yang dihasilkan pula telah termasuk juga tinggi, merupakan berkwalitas Full HD mencapai 1080 x 1920 piksel. Maka kamu tidak butuh khawatir lagi soal mutu gambar yang bakal dihasilkan oleh Handphone Acer Liquid Jade 2 ini. Seterusnya gadget terupdate Acer ini pun di lengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 4 yang pastinya bakal melindungi monitor dari beraneka kategori goresan yang berbahaya.

Telpon Pintar jenis Acer Liquid Jade 2 ini dapat dibekali dengan prosessor Hexa core enam inti bersama detil Dual Core 1.8 GHz Cortex A57 dan Quad core 1.44 GHz Cortex A53. Maka dapat membuahkan tenaga yang cukup mumpuni buat menghandel sekian banyak proses penerapan bawaan system. Terlebih bakal dipadukan dengan chipset besutan Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 yang dipastikan sanggup bekerja lebih stabil & lebih responsif. Buat memberi dukungan performa dapur pacu terhadap Spek Acer Liquid Jade 2 ini, sehingga pihak Acer dapat memberikan system operasi berbasis Android dgn version terbarunya yakni OS Android Marsmallow v6.0 yg telah sediakan beraneka ragam macam feature menarik & paling baik. Sementara di bagian grafisnya, kamu kan menemukan GPU Adreno 418 di dalam Telepon Selular Acer Liquid Jade 2 ini yang lumayan menunjang untuk memenuhi kepentingan kamu dalam memainkan game yang mempunyai tingkat resolusi tinggi. Maka para konsumen bakal merasa makin nyaman & akan menikmati olehan gambar grafis yang memadahi.

Kedatangan memori RAM berkapasitas 3 GB nantinya serta turut beri dukungan kinerja mesin Acer Liquid Jade 2 ini, supaya kamu mampu menjalankan proses Multitasking dengan cara lebih tidak tersendat tidak dengan rintangan maupun masalah. Seterusnya Perincian Acer Liquid Jade 2 di bidang daya simpan pula bakal jadi dalah satu kelebihan yang di milikinya. Sebab kamu mampu menaruh ataupun memasangkan beragam macam penerapan maupun gane dengan cara lebih leluasa, biarpun dengan ukuran yang cukup gede sekalipun. Merupakan memori internal berukuran 32GB yang mampu memenuhi keperluan kamu kala menaruh berkas file. Kapasitas tempat daya simpan Acer Liquid Jade 2 itu saja sebenarnya telah tergolong gede, tetapi bila kamu memang lah merasa area tersebut masihlah belum mencukupi keperluan kamu dalam menaruh file yang kamu punya. Sehingga pihak Acer sudah menyiapkan slot yang dapat dimanfaatkan untuk menambah ruangan memori lewat memori eksternal MicroSD dengan kapasitas maksimal mencapai 200GB.


Kedatangan feature dual kamera atau camera ganda kepada Perincian Acer Liquid Jade 2 ialah salah satu ciri khas dari sekian banyak gadget mutakhir waktu ini. Yang tentunya dapat menopang kamu dikala mau mengabadikan momen paling baik maupun paling indah kamu saat berkumpul bersama keluarga. Terhadap sudut sektor belakang Acer Liquid Jade 2 ini sudah tersematkan camera berkekuatan lensa se besar 21 MP yang telah di lengkapi feature autofocus, Dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Bersama demikian hasil jepretan camera Acer Liquid Jade 2 ini lumayan sanggup diandalkan walau ketika berada dalam ruang gelap maupun kurang cahaya sekalipun. Terkecuali membuahkan photo, camera mutlak Mobile Phone Android Acer ini pun bisa membuahkan video dengan mutu yang lumayan baik. Video yang bisa direkam oleh Telepon Selular Acer Liquid Jade 2 ini mempunyai resolusi maksimal 2160p@30fps. & bagi kamu yang hobi dalam berfoto selfie maupun video call, kamu sanggup menggunakan camera depan yang mempunyai mutu lensa se besar 8 MP.
Seterusnya Uraian Acer Liquid Jade 2 di bagian konektivitas, kayaknya bakal jadi salah satu feature yang lumayan sanggup diunggulkan. Pihak Acer sudah membekali Handphone Acer Liquid Jade 2 bersama technologi jaringan paling cepat ketika ini merupakan 4G LTE. Maka mengizinkan para penggunanya buat dapat berselancar di dunia maya dengan cara lebih segera & stabil. Pastinya aspek ini bakal menjadikan kamu lebih nyaman disaat terhubung jaringan internet, baik buat sekedar browsing maupun mengunduh file di internet. Kecepatan akses unduh yang bisa dijangkau memanfaatkan Acer Liquid Jade 2 ini sanggup mencapai 150 Mbps, sementara buat unggah file sanggup mencapai kecepatan maksimal 50 Mbps. Tidak Hanya memanfaatkan jaringan 4G LTE tersebut, Telephone Seluler Acer Liquid Jade 2 pula sudah sediakan jaringan standart 2G & 3G untuk mencukupi kepentingan kamu sehari – hari dalam berkomunikasi. Ruangan slot card SIM yang disediakan terhadap handphone ini pun dapat kamu pakai buat mengaktifkan 2 SIM kartu dengan cara bersamaan, sebab sudah sedia feature Dual SIM Kartu di dalamnya.

Spesifikasi Lengkap Acer Liquid Jade 2 

NETWORK
2G bands
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2

3G bands
HSDPA 900 / 2100

4G bands
LTE

Speed
HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps

GPRS
Yes

EDGE
Yes
LOUNCH
Announced
2016, February

Status
Available
BODY
Body dimension
Cooming Soon

Body weight
Cooming Soon

SIM
Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
DISPLAY
Display type
Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors

Display size
5.5 inches

Resolution
1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)

Multitouch
Yes 

Protection
Corning Gorilla Glass 4
SOUND
Alert type
Vibration ; MP3, WAV ringtones

Loudspeaker
Yes

3.5 mm jack
Yes
-          DTS Sound
MEMORY
Internal memory
32 GB, 3 GB RAM

Card slot
microSD, up to 200 GB
PLATFORM
OS
Android OS, v6.0 (Marshmallow)

Chipset
Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808
COMMS
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot

Bluetooth
v4.0, A2DP, LE

USB
microUSB v2.0

GPS
Yes, with A-GPS

Radio
FM Radio
CAMERA
Primary camera
21 MP, autofocus, dual-LED flash

Features
Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama

Video
2160p@30fps

Secondary camera
8 MP
FEATURES
Sensors
Accelerometer, gyro, proximity, compass

Messaging
SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email

Browser
HTML5

Java
No

Colors
Black


- MP3/WAV/AAC player
- MP4/H.264 player
- Photo/video editor
- Document viewer
BATTERY

Cooming Soon

Sementara untuk urusan navigasi kamu sanggup menggunakan feature GPS yang sudah sedia di dalamnya. Selanjtnya buat menopang kamu dalam mentransfer berkas file terhadap jarak dekat, pihak Acer sudah sediakan feature Bluetooth v4.0 di lengkapi A2DP, LE & MicrosUSB v2.0 buat menghubungkan telepon selular ini dengan piranti Notebook maupun pc. Terkecuali itu kamu pula sanggup memakai jaringan Wi-Fi Direct & Wi-Fi hotspot dengan gadget ini untuk membuka dengan jaringan internet lewat koneksi wifi terdekat yang sedia. Tidak lupa pihak Acer pula menyiapkan sarana radio FM dengan didukung feature DTS sound yang mengizinkan kamu buat dapat meraih mutu nada yang lebih jernih & lebih nyaring. Ada serta kapasitas baterai yang diberikan kepada Acer Liquid Jade 2 ini yakni berukuran 3000 MAh dengan tipe baterai Lithium power Non removable. Nah bagi kamu yang waktu ini mau mengetahui Up-date Harga Acer Liquid Jade 2 Teranyar Bulan ini, kamu sanggup melihatnya terhadap tabel di bawah.

Harga Acer Liquid Jade 2

Harga Baru
3 – 4 Jt (belum pasti)
Harga Bekas
-

Kelebihan Dan Kekurangan Acer Liquid Jade 2

Kelebihan
Kekurangan

Ø Primary Camera 21 Mp
Ø Secondary Camera 8 Mp
Ø Internal 32 Gb
Ø MicroSD up to 200 Gb
Ø Hexa Core
Ø RAM 3 Gb
Ø Marsmallow v.6.0
Ø Screen FULL HD
Ø 4G LTE Cat4
Ø 5.5 Inch
Ø DTS Sound
Ø Screen Super Amoled
Ø Protection Corning Gorilla Glass 4

Ø NFC Fitur Not Available
Ø Navigation A-GPS

Sampai disini dulu artikel tentang smartphone acer liquid jade 2. Semoga bisa memberikan manfaat dan guna kepada kita semua. Sampai jumpa pada artikel menarik selanjutnya.
Share : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Posting Komentar

- Komentar anda merupakan undangan bagi saya
- Link hidup atau mati tidak akan dipublish
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai artikel

Terpopuler

Random Artikel