Sabtu, 14 Mei 2016

Advan i45 – Bagi yang tengah mencari berita berkaitan ponsel merek Advan terupdate yang sudah menggunakan rute koneksi data 4G LTE, ada baiknya anda baca lebih dulu artikel ini. Lantaran sengaja dikesempatan kali ini infotech mau kembali mebagikan kabar Spesifikasi dan Harga Advan i45 terbaru lengkap bersama data kekurangan dan kelebihan advan i45 terkini yang mengusung perincian lumayan tinggi ini.

Spesifikasi Dan Harga Advan i45 Terbaru 2016Perincian yang dipunyai oleh Telepon Selular Advan i45 Terupdate yang benar-benar sudah mengunakan android Lollipop pun bakal bekerja di jaringan 4G LTE yang serta-merta bersama kapabilitas unduh data sampai 100Mbps pula bakal jalankan Unggah data sampai 15 Mbps max. Bahkan buat kebolehan kinerja pun ditunjukkan bersama performa yang tinggi berkat komponen dapur pacu yang teristimewa dari telpon pintar advan teranyar ini. Dan seperti apakah sebenarnya kebolehan pun kelengkapan feature yang dipunyai oleh Telephone Seluler Advan i45 teranyar kali ini, silahkan simak selengkapnya dibawah ini !

RAM 1GB Dan Procesor Quad Core
Untuk suatu ponsel pintar android kelas menengah kebawah, pemakaian processor Quad core pula RAM se gede 1GB tentunya pass menarik & sanggup buat menjalankan beraneka ragam penerapan android teranyar yang disukai dan pula akan menjalankan bermacam macam penerapan game android dengan mutu gambar yang lumayan berat pastinya lantaran sudah memakai GPU Mali-T720 juga sebagai generasi terkini pengolah grafis. Processor memakai tehnologi 64bit bersama Quad Core 1.0 GHz Cortex-A53,

Koneksi Internet Tercepat 4G LTE
Lebih-lebih Advan i45 ini adalah product paling baru yang dirilis Advan buat para penggila unduh dan penggila online, sebab smartphoe ini pula sudah mengadopsi system jaringan seluler paling cepat kala ini di Indonesia dengan 4G LTE yang mana penguna sudah bisa menikmati kecepatan berinternet sampai 100Mbps unduh dan 15Mbps unduh amat jauh bila dibanding dengan kecepatan maksimal yang bakal didapatkan kala tetap memanfaatkan piranti handphone pintar yang cuma memakai tehnologi jaringan internet 3G HSDPA 32Mbps saja.


Spesifikasi Lengkap Advan i45

NETWORK
2G bands
GSM
3G bands
HSDPA
4G bands
LTE
Speed
HSPA, LTE
GPRS
Yes
EDGE
Yes
LAUNCH
Announced
2015, December
Status
Available. Released 2016, April
BODY
Body dimension
-
Body weight
-
SIM
Dual SIM – Sual standby
DISPLAY
Display type
TFT Capacitive Touchsreen, 16M colors
Display size
4.5 Inches
Resolution
WVGA 800 x 480 pixels (~218 ppi pixel density)
Multitouch
Yes
Protection
No
SOUND
Alert type
Vibration ; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker
Yes, with stereo speakers
3.5 mm jack
Yes
- Dolby Audio
MEMORY
Internal memory
8 GB, 1 GB RAM
Card slot
microSD card up to 32 GB
PLATFORM
OS
Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset
MediaTek MT6735M
CPU
Quad Core 1.0 Ghz ARM Cortex-A53 64-bit
GPU
Mali-T720
COMMS
WLAN
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth
v4.0
USB
microUSB v2.0
GPS
Yes, with A-GPS
Radio
Yes
NFC
-
CAMERA
Primary camera
5 MP,  4128 x 3096, Autofocus, Real LED flash
Features
Yes
Video
720p
Secondary camera
5 MP
FEATURES
Sensors
Accelerometer, proximity
Messaging
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser
HTML
Java
No

– MP4/DivX/XviD/H.264/H.263 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Document viewer
– Photo viewer/editor
BATTERY

Removable, Li-Ion 1.600 mAh battery
Stand-by
-
Talk time
-
Music play
-
MISC
Colors
Black

Android Lollipop
Keperluan Satu Buah ponsel canggih baru yang beri dukungan bermacam macam penerapan android paling baru beserta mempunyai penampilan yang tak menjemukan pastinya sudah diperhatikan oleh Advan dengan menghadirkan advan i45 paling baru ini. Terbukti bahwa ponsel pintar ini sudah di bekali bersama system operasi android Lollipop yang tetap baru dan telah mempunyai anatar muka yang lebih menawan dan smooth, sehinga tak menciptakan costumer serta-merta bosan, bahkan diklaim kecanggihan yang dipunyai oleh Android Lollipop ini amat ekonomis sumber daya listrik lantaran bisa mengendalikan operasi dengan management memori yang sanagt baik. diluar itu Lollipop serta lebih kompatibel dengan bermacam macam tipe penerapan android terupdate termasuk juga game teranyar yang ada seperti Real Racing 3, dan Modis Combat 4 dan 5.

Kapabilitas Layar Advan i45
Kepada sektor monitor yang difungsikan, Advan i45 menggunakan type monitor berukuran 4.5 Inch dengan resolusi WVGA 480 x 800 Pixels, juga mempunyai kepadatan monitor sampai ~218 ppi. Dan untuk beri dukungan kemudahan dalam navigasi bermacam menu di Lollipop yang dipunyai, sehingga Advan i45 pula sudah mengadopsi tehnologi monitor IPS [In-Plane Switching] yang responsive dan nyaman diwaktu difungsikan. Tetapi buat pelindung monitor seperti gorilla glass belum disertakan terhadap paket penjualannya. Buat kastemer yang mau mengamankan monitor telpon pintar ini sehingga wajib membeli pelindung monitor dengan cara terpisah. Dan untuk satu buah mobile phone android 900 ribuan sehingga ini maklum, dan hasil gambar yang dipunyai walau masihlah kurang maksimal, tapi lumayan keren lah.

sebagai perbandingan :
- Evercoss Winner T3
Feature Konektivitas
Tidak Cuma memanfaatkan rute koneksi data internet berbasis 4G LTE, telpon pintar advan i45 paling baru pula di bekali bersama sekian banyak feature supporter koneksi data bersama piranti lain seperti netbook dan computer dan serta ponsel canggih lain yang beri dukungan. Sekian Banyak trayek koneksi yang disertakan yakni seperti Bluetooth [v.40], MicroUSB [v2.0], pun tak lupa feature Wifi [mendukung Wifi Direct] dan bisa juga dipakai juga sebagai hotspot biar mampu menghubungkan piranti yang lain ke jaringan internet.

Kamera Advan i45
Untuk sektor camera yang disertakan benar-benar tak terlampaui keren, tetapi buat suatu telephone seluler android 900 ribuan kini tentunya telah cukup keren, dan customer telah sanggup memakai camera yang dipunyai untuk beraneka keperluan pengabadian momen bersama poto dan video bersama mutu yang cukup keren, Dikarenakan ponsel Advan i45 ini memanfaatkan camera belakang 5MP bersama feature pelengkap Auto focus pula LED flash light untuk kesempurnaan gambar yang dihasilkan dari pemotretan. Dan buat kebutuhan video chatting pula photo selfie serta sudah disediakan camera depan dengan resolusi 5MP pun bersama hasil jepretan gambar lumyan keren. Jika anda mengharapkan ponsel android dengan kamera yang tinggi sehingga kurang disaran kan untuk membeli ponsel pintar ini.

Kelengkapan Batterai
Yang terakhir yakni sumber daya batterai, di mana Advan i45 ini di bekali dengan batterai se gede 1600 MAh, dan lumayan mungil memang lah untuk satu buah ponsel pintar dengan monitor 4.5 inch. Maka bagi yang menyukai bepergian amat sangat disarankan mengambil power bank buat berjaga-jaga biar tak kehabisan daya batterai di tengah perjalanan. Tetapi kalau cuma dipakai buat kepentingan biasa saja dan bukan untuk main game dengan cara terus-menerus sehingga kapasitas batterai telah lumayan awet pastinya.

Harga Terbaru Advan i45

Harga baru
Rp. 999.000
Harga bekas
-

Kelebihan Dan Kekurangan Advan i45

Kelebihan
Kekurangan
a.       Telah memakai Android v5.1 Lollipop
b.      Menggunakan Processor 64-bit
c.       Jaringan internet 4G LTE 100Mbps
d.      Harga hanya 900 ribuan
a.       Kapasitas baterai kurang besar
b.      Belum ada pelindung layar dalam paket penjualan
c.       Kamera utama hanya 5MP

Bagi anda yang sedang berburu atau mencari smartphone dengan harga yang relatif murah, tidak ada salah kalau advan i45 menjadi salah satu bahan pertimbangan. Semoga ulasan diatas bisa bermanfaat bagi kita semua. Sampai jumpa.
Share : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Posting Komentar

- Komentar anda merupakan undangan bagi saya
- Link hidup atau mati tidak akan dipublish
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai artikel

Terpopuler

Random Artikel