Jumat, 06 November 2015

Selamat datang di sunankumbul. Sepertinya asus tidak mau ketinggalan jauh dengan produsen-produsen lainnya. Setelah sukses dengan produk-produk terdahulunya seperti zenfone 4, zenfone 5 dan zenfone 2, kali ini asus akan merilis smartphone dengan dibekali kamera selfie cukup canggih karena sudah mempunyai resolusi tinggi layaknya kamera belakang yakni 13 megapixel dengan fasilitas dual flash LED. Dengan spesifikasi kamera seperti itu, smartphone ini layak untuk diberi nama zenfone selfie.

zenfone selfie kamera 13mpTidak hanya itu, untuk kamera belakang sendiri asus akan menambahkan fitur canggihlaser auto focus dengan tetap dibekali sistem pixelmaster. Untuk saat ini masih belum pasti kapan akan benar-benar rilis smartphone ini. Menurut kabar yang beredar, smartphone ini akan mempunyai kemiripan dengan zenfone 2 dari segi disain dan spesifikasi dan akan tetap mengusung layar 5,5 inci.
yang pada seri sebelumnya tidak ada yaitu teknologi

Bagi anda yang senang berselfie ria, tidak ada salahnya mulai sekarang menghemat uang untuk jaga-jaga jika zenfone selfie ini benar-benar dirilis. Semoga sedikit informasi ini dapat memberikan pengetahuan bagi kita semua sebelum membeli smartphone. Sampai jumpa pada artikel menarik selanjutnya. Salam
Share : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Posting Komentar

- Komentar anda merupakan undangan bagi saya
- Link hidup atau mati tidak akan dipublish
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai artikel

Terpopuler

Random Artikel